Ingin buat buku tamu melayang seperti ini klik di Sini

Pengguna Instagram kini Mencapai 100 Juta Orang

CEO sekaligus founder dari Facebook, Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan pencapaian positif Instagram di bulan September ini. Dalam sebuah event yang diadakan oleh TechCrunch, Zuckerberg mengatakan bahwa perusahaan yang baru saja diakuisisinya tersebut telah memperoleh user sebanyak 100 juta orang.



Dia pun mengakui bahwa Instagram adalah aplikasi yang sangat menarik. Dan, pihaknya ingin terus mengembangkan aplikasi tersebut dan membuat jumlah user yang tergabung terus bertambah dari hari-ke hari. “Kami ingin membantu mereka dengan apa yang kami punya,” ujar Mark.
Selanjutnya, dia mengklaim bahwa tidak ada satu langkah apapun untuk memasukkan Instagram ke dalam infrastruktur Facebook. Mark pun mengatakan bahwa mereka memberikan prioritas yang sangat tinggi untuk Instagram. Pihak Instagram pun bisa secara langsung memperoleh bantuan dari Facebook, karena mereka memiliki akses secara langsung ke dalam kode Facebook.

Sebelumnya, terdapat beberapa rumor terkait Instagram pasca akuisisi oleh Facebook. Rumor yang pertama adalah integrasi Instagram dalam sebuah web. Dan, selanjutnya mereka akan meluncurkan aplikasi Instagram untuk Windows Phone. Namun paling tidak untuk rumor yang kedua, pihak Facebook sudah memberikan jawabannya.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Pengguna Instagram kini Mencapai 100 Juta Orang"

Posting Komentar

Mohon Di Komentar :D