Ingin buat buku tamu melayang seperti ini klik di Sini

Handphone Facebook adalah Strategi yang Salah

Mark Zuckerberg sekali lagi menegaskan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk membuat smartphone dengan merek dagang Facebook. Pernyataan ini bukanlah yang pertama, beberapa bulan lalu, Mark pernah menyanggah keberadaan sebuah handphone yang dirumorkan merupakan kolaborasi antara Facebook dengan sebuah produsen smartphone dunia.



CEO Facebook tersebut mengatakan bahwa pembuatan smartphone Facebook adalah strategi yang salah. “Kami ingin membangun sebuah sistem yang sedalam mungkin dapat diintegrasikan dalam berbagai perangkat yang banyak digunakan oleh masyarakat,” ujarnya.
Spekulasi mengenai keberadaan handphone Facebook memang terus menyeruak. Dengan tingkat pemakaian yang tinggi, memang membuat banyak pihak yang meramalkan bahwa hal tersebut akan dimanfaatkan Facebook dengan cara memproduksi sebuah handphone.

Saat ini, total terdapat hampir 1 miliar pengguna Facebook yang tersebar di dunia. Hampir lima puluh persen user tersebut juga dikatakan mengakses akun Facebooknya melalui perangkat mobile. Dan, handphone Facebook diperkirakan dapat menarik sekitar 10 juta konsumen.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Handphone Facebook adalah Strategi yang Salah"

Posting Komentar

Mohon Di Komentar :D